Rabu, 15 Februari 2012

Scream

 scream with you













                                                  RebahKu daLam peKatnya malam..
                                                   MenyeLinap daLam kegeLapan..
                                                  terdamPar diteNgah2 hiTamnya duNia..
                                                  MenjeLajah meNcari titik tUmpu kegeLapan..
                                                  GuNa merAngkai ceriTa daLam sejarah hiDup..
                                                   aku terpR0s0k
                                                    jauh daLam leMbah kegeLapan..
                                                    GetiR taNgis meLanda
                                                    meNgajaKku daLam penyeSalan..
                                                    naMun HitaM keMbaLi merajaLela..
                                                    iNgatKan aku takKan ada kebahagiaaN daLam peNyesaLan..
                                                    aku  tak aKan menyeRah
                                                   saMpai akhirnya aku akaN teMukan
                                                   titik TumpU daLam kegelapaN..
                                                   baWa aku...!!
                                                   ajari aku...!!
                                                   biarKan aku...!!
                                                   beRteriaK lePas
                                                   daLam keGelapaN beBas..!!






by. ESHA * Syarofatul Munawwaroh*














Tidak ada komentar:

Posting Komentar